Novel Romantis Karya Santhy Agatha

Santhy Agatha, salah satu penulis muda yang namanya mulai di perhitungkan. namanya mulai di kenal setelah ia memposting karyanya di blog pribadinya anakcantik.blogspot.com .
Kebanyakan novel karya penulis ini merupakan novel percintaan Romantis.

Kutipan >> "Bagi saya, menulis adalah berkah. Berkah yang dialirkan kepada saya di saat sore-sore kesepian menunggu yang tercinta pulang ke pelukan. Bagi saya, menulis adalah ikatan
Ikatan yang merengkuhnya untuk menjatuhkan hatinya dalam genggaman tangan saya.
Untuk saya jaga, Selamanya" - Santhy Agatha



BEBERAPA NOVEL ROMANTIS SANTHY AGATHA










* extact dahulu - file dalam bentuk .rar
Pengguna Android silakan unduh Aplikasi Winrar di Google Play


Baca : 
Minions Sutradaranya Asal Jawa - Indonesia
Tahukah Kita Sebenarnya Dibalik Mulanya Hari Raya Idul Adha? 

==============================
Lihat Juga  :
--------------
See also     :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel